Bekerja Sambil Berdoa, Ini Pesan Kapolres untuk Seluruh Personel PAM Pemilu

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Untuk menghadapi pesta demokrasi Pemilu Pilpres dan Pileg yang akan dilaksanakan 17 April 2019 mendatang, ratusan personel Polres Sidrap di tempatkan disejumlah wilayah didaerah ini.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Sidrap pada saat memimpin apel pergeseran pasukan pengamanan Pemilu serentak 2019 yang berlangsung dihalaman Mapolres Sidrap, Senin (15/4/2019).

Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, pergeseran ratusan personil gabungan ini, akan disebarkan dan ditempatkan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) diwilayah hukum Polres Sidrap.

Kapolres Budi juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk bekerja dengan baik sambil berdoa, agar dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan berjalan sukses, lancar dan aman, khususnya pelaksanaan pendusta demokrasi Pemilu dalam memilih Capres-Cawapres dan anggota legislatif.

“Untuk memudahkan dan melancarkan setiap tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan, kita harus memohon doa dan petunjuk kepada Tuhan Yang Maha kuasa,” pesan Kapolres Budi

Dijelaskannya, jumlah TPS yang akan diamankan personel gabungan tersebut, sebanyak 889 TPS yang tersebar pada 11 kecamatan yang ada didaerah ini, sehingga pihaknya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak takut datang ke TPS, karena personel gabungan siap memberikan pengamanan.

“Ada 889 TPS yang tersebar di seluruh wilayah didaerah ini, dan akan menempatkan sejumlah personel untuk menjaga keamanan yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, sehingga masyarakat tidak perlu takut datang ke TPS untuk memberikan suaranya,”ujar Kapolres Budi.

Jumlah personel Polres Sidrap yang akan ditempatkan dilokasi sebanyak 363 personel yang didukung 1 Pleton anggota TNI dari Kodim 1420 Sidrap, dan 1 pleton Brimob Parepare serta 65 orang personel BKO Polda Sulsel. (**)