Ketua DPRD Sidrap Kunjungi Warga Korban Kebakaran

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Pasca terjadinya musibah kebakaran yang melanda dua rumah warga di jalan Pramuka, Kelurahan Lalebata, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap, Minggu dini hari kemarin, dikunjungi Ketua DPRD Sidrap.

Ketua DPRD Sidrap, H Zulkifli Zain yang akrab disapa H Pilli, mendatangi kedua korban dilokasi kejadian tersebut, masing-masing, P Wajeng dan Ikursiah yang menderita kerugian akibat rumahnya habis dijalan api dengan kondisi rata dengan tanah.

Azhar Kasim yang turut mendampingi H Pilli ke lokasi kejadian, yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Senin (15/4/2019) mengatakan, kedua korban dan sejumlah keluarga korban lainnya menyambut kehadiran Ketua DPRD itu.

Pada kesempatan tersebut, kata Azhar, H Pilli langsung menyapa korban dan menyarankan untuk tetap bersabar menerima cobaan ini, karena semua itu sudah ditakdirkan Allah SWT.

“Semua yang terjadi didunia ini, sudah diatur dan ditakdirkan oleh Allah SWT, termasuk musibah kebakaran yang menimpa kita ini, sehingga kita harus sabar dan tabah menghadapinya,”pesan H Pilli kepada kedua korban yang diturunkan Azhar.

H Pilli dalam kesempatan tersebut, lanjut Azhar, H Pilli juga memberikan bantuan alakadarnya kepada kedua korban sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dalam meringankan beban warga yang terkena musibah.

Kedua korban kebakaran yang menderita kerugian itu, mengucapkan terima kasih kepada H Pilli yang telah memberikan bantuan kepada kami, sehingga kami dapat memanfaatkan untuk menutupi kebutuhan lainnya,

“Sebagai bentuk ucapan terima kasih, kami bersama keluarga siap memberikan dukungan kepada beliau agar kelak terpilih kembali menjadi wakil rakyat,”ujar P Wajeng dan Ikursiah dalam doanya. (**)