Jelang Pencoblosan Kapolres – Dandim Sidrap Pantau Sejumlah Lokasi

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Jelang pencoblosan untuk pelaksanaan Pemilu 2019 yang tersisa kurang dua hari (H-2), Kapolres Sidrap dan Dandim 1420 Sidrap intens kelapangan untuk memantau kondisi kesiapan dan keamanan didaerah ini.

Seperti yang dilakukan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono, meninjau langsung gudang penyimpanan logistik Pemilu di Sekretariat PPK Kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Senin sore (15/4/2019) sekira pukul 17.00 Wita.

Tujuannya adalah, kata Kapolres Budi, untuk melihat dan mengetahui secara langsung serta memastikan kondisi logistik Pemilu tersimpan dengan aman sebelum di distribusikan ke TPS masing-masing yang ada diwilayah itu.

”Tidak hanya mengetahui kesiapan kelengkapan logistik Pemilu, melainkan juga untuk mengetahui kondisi gudang yang ditempati logistik, apakah aman kondisi bangunannya, atau rawan bencana kebakaran dan bencana alam seperti banjir,” ujar Kapolres Budi.

Sementara itu, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P Situmorang yang dikonfirmasi melalui ponselnya sesaat lalu, mengakui saat ini sedang berada di wilayah Tanru Tedong, Kecamatan, Dua Pitue guna memantau kondisi keamanan dilapangan.

“Saya juga mengecek langsung sejumlah personel anggota Kodim Sidrap yang diteruskan kelapangan untuk melaksanakan tugas pengamanan disejumlah titik yang telah ditentukan,”ujar Dandim Situmorang. (**)