Kapolres Parepare Besuk Bocah Penderita Tumor di RSUD Andi Makkasau

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, saat membesuk Reski (7), yang dirawat di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa 14 Mei 2019.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, saat membesuk Reski (7), yang dirawat di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa 14 Mei 2019.

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi, membesuk Reski (7) anak yang menderita tumor di RSUD Andi Makkasau, Kota Parepare, Selasa 14 Mei 2019.

Kapolres Parepare Akbp Pria Budi didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Perepare Ny. Mayang Pric Budi dan beberapa jajaran personil Polres Parepare.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, pihaknya membesuk Reski setelah menemukan informasi yang beredar di media sosial oleh salah satu warga.

“Kami merasa tersentuh dan bersimpati karena di media massa ataupun di media online menyampaikan mencari orang yang dermawan untuk membantu, memang kalau kita melihat kondisinya sangat mengkhawatirkan sekali. Anak ini membutuhkan Darah O’, dan beberapa dari anggota kami dan Bahayangkari ada beberapa yang memiliki Darah tersebut, nanti malam mereka ke Palang Merah Indonesia (PMI) untuk membantu menyalukan Darahnya,”beber Pria Budi.

Sementara, Muhammad Tahir yang membawa Reski untuk mendapat perawatan di RS dan menjaganya mengakui bukan anak kandungnya.

“Sejak usia 3 bulan, anak ini saya temukan di depan rumah kos warga, saya merawatnya dan sampai saat ini, saya tidak tahu orang tua anak ini (Reski),”ungkap Tahir, Selasa 14 Mei 2019. (**)