Taufan Pawe Hadiri Pisah Sambut dan Buka Puasa Polres Parepare

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Walikota Parepare HM.Taufan Pawe didampingi sejumlah pejabat eselon II Pemkot Parepare menghadiri pisah sambut Wakapolres dan Kasat Reskrim Polres Parepare, Selasa (14/9/2019) di Gedung Baruga Pratistha Polresta Parepare.

Wakapolres Parepare lama AKBP Muh Amir dimutasi sebagai Pamen Polres Parepare dalam rangka pensiun. Dia digantikan Kompol Sudarno.

Sedangkan Kasat Reskrim Polres Parepareyang lama, AKP Abdul Haris Nicolaus bergeser ke Bantaeng dan digantikan Iptu Asian Sihombing.

Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengatakan, mutasi dan pergeseran jabatan dalam Polri merupakan hal yang biasa untuk menjaga dinamika operasional, dan penyegaran proses manajerial organisasi dalam melaksanakan visi yang telah ditetapkan.

Pria menjelaskan, dengan adanya mutasi jabatan maka kontiniuitas terhadap pelaksanaan program kerja yang telah dirumuskan, dapat berjalan efektif dan terjadi peningkatan kualitas kinerja kesatuan, baik dalam bidang pembinaan maupun operasional.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah mampu memberikan kontribusi yang tidak sedikit bagi Polres Parepare. Semoga di satuan yang baru lebih sukses dan berkembang. Kepada pejabat yang baru, Selamat bergabung dan diharapkan dapat menunjukkan dedikasinya,” ungkapnya.

Usai kegiatan pisah sambut, kegiatan dilanjutkan dengan buka puasa bersama. (**)