Tinjau Kondisi Pembangunan GOR, Taufan Pawe: Segera Dirampungkan

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Wali Kota Parepare Taufan Pawe meninjauan Gelanggang Olahraga (GOR) yang berlokasi di Kelurahan Lompoe, Kecamatan Bacukiki, Parepare, Kamis (13/6/2019).

Taufan Pawe turun meninjau didampingi Plt Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata (Disporapar) Parepare, Amarun Agung Hamka dan sejumlah Kepala SKPD, mengecek kondisi bangunan GOR.

Meski dalam keadaan berpuasa, Walikota dua periode itu, turun langsung memastikan kondisi bangunan yang terkesan terbengkalai agar dapat difungsikan, apa lagi kata dia, ada oknum yang mengklaim lahan tersebut adalah hak milik. 

“Kita ingin bangunan GOR ini sesuai prosedur dan memastikan pengambilan batas lahan sesuai dengan sertifikat,”jelas Taufan Pawe.

Lanjut Taufan menambahkan, pihaknya ingin agar GOR multifungsi itu bisa segera difungsikan. 

“Kita ingin, GOR ini bisa difungsikan sebagai lapangan indoor untuk beberapa cabang olahraga, kalau bisa tahun ini,”papar Taufan.

Sementara, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadisporapar) Amarun Agung Hamka mengaku sesegera mungkin bergerak melakukan pembenahan agar GOR sebagai aset kebanggan Kota Parepare dapat segera difungsikan.

“GOR nantinya tidak hanya digunakan untuk kegiatan olahraga, bisa juga digunakan untuk event-event yang skala regional yang bisa memuat acara dengan kapasitas yang besar dan tentunya kehadiran GOR multifungsi ini bisa menjadi sumber PAD baru Parepare,”ungkap Hamka. (**)