Busrah Abdullah: Fitnah Gubernur Sama Halnya Menghina Masyarakat Sulsel

Politisi PAN Sulsel, Busrah Abdullah.

Politisi PAN Sulsel, Busrah Abdullah.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com  –  Bekas Kabiro Pembangunan Sulsel, Jumras menyebut Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, menerima uang Rp 10 miliar dari pengusaha untuk keperluan Pilkada. Dia menegaskan segera melaporkan Jumras ke kepolisian atas tudingan fitnah.

Politisi PAN Sulawesi Selatan, Busrah Abdullah mengatakan, jabatan gubernur adalah simbol masyarakat Sulawesi Selatan.

“Barang siapa yang menghina atau memfitnah gubernur sama halnya menghina masyarakat Sulsel karena yang memilih gubernur adalah masyarakat Sulsel,”ujar Busrah, Jumat 12 Juli 2019.

Sebagai bagian dari tim pemenangan Gubernur Nurdin Abdullah (NA), lanjut Busrah, dia merasa ikut dihina dan difitnah oleh beberapa pihak.

“Sehingga kami sangat mendukung penuh langkah langkah upaya hukum yang akan diambil oleh NA supaya semuanya jelas siapa yang pembohong dan siapa yang suka memfitnah karena kami anggap Jumras, Mulawarman, dan Makbul ini sudah beberapa kali memberikan informasi hoaks yang memang harus dibuktikan pula lewat upaya hukum dipengadilan dan pasti akan banyak pakta yang akan terungkap,”katanya

Menurutnya, bagi-bagi proyek yang disampaikan Jumras harus jelas. Kepada siapa proyek itu diberikan.” Ini supaya terungkap,”jelasnya.