Pekan Depan Pimpinan DPRD Sulsel Putuskan Hasil Rekomendasi Panitia Hak Angket

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com –  Pimpinan DPRD Sulawesi Selatan menjadwalkan rapat untuk memutuskan hasil rekomendasi yang dilakukan oleh panitia hak angket. Pasca rapat paripurna yang dilakukan pada Jumat 23 Agustus lalu.

“Kami akan melakukan rapat pada pekan depan. Soal kemana arahnya. Tunggu saja nanti, “ujar Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif kepada awak media, Senin 26 Agustus 2019.

Ia juga mengapresiasi hasil kerja dari panitia hak angket. Yang sudah bekerja selama 60 hari,”Insya Allah ini untuk kebaikan bersama dan ini soal Marwah DPR sudah kami lakukan sebagai bentuk pengawasan dan bentuk check and balance untuk menuju good governance,”katanya.

Dalam laporan tersebut, Syahar menambahkan sangat jelas tujuannya. Yaitu pertama Mahkamah Agung, kedua Aparat Penegak Hukum, dan ketiga  Kementerian Dalam Negeri. ” Ini tidak boleh dibolak-bali,”ucapnya.

Sebelumnya, Fraksi Partai Golkar pun menggelar rapat.  Dalam rapat itu meminta pimpinan dewan untuk segera menindaklanjuti laporan hasil kerja panitia hak angket. “Inilah hasil rapat kami tadi siang. Dipimpin langsung oleh pak Kadir Halid sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar,”ujar Anggota Fraksi Golkar DPRD Sulsel, Hoist Bahtiar.