BRI Berbagi Suka se-Indonesia, IDP: Jangan Ragu Menabung!

LUTRA, DJOURNALIST.com – Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Masamba Kabupaten Luwu Utara menggelar Pesta Rakyat Simpedes Akhir Tahun, Sabtu (7/12/2019) malam, yang dipusatkan di Lapangan Subiantoro Kecamatan Sukamaju. Pesta Rakyat Simpedes ini dihadiri orang nomor satu di Luwu Utara, Bupati Indah Putri Indriani (IDP).

Malam Pesta Rakyat Simpedes BRI terbilang meriah karena dihadiri artis ibukota, serta beberapa pejabat teras Lingkup Pemkab Luwu Utara dan unsur Forkompimda lainnya. Bupati Indah Putri Indriani dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran BRI Kanca Masamba atas terlaksananya kegiatan ini.

“Terimakasih kepada BRI yang ikut ambil bagian di dalam memberikan akses keuangan kepada masyarakat kita. Saya dihubungi Kepala OJK kalau Luwu Utara cukup baik dalam penyaluran KUR. Untuk itu, kepada kita semua, jangan pernah ragu untuk menabung,” kata IDP. Ia pun mendoakan agar BRI sukses mengabdi untuk Luwu Utara.

Di hadapan masyarakat yang memadati lapangan Subiantoro, IDP berpesan agar tidak membuang sampah di sembarang tempat, mengingat Pemda tengah mengampanyekan gerakan mengurangi sampah plastik. “Nanti kalau pulang, jangan buang sampah sembarangan, kalau tidak bisa membersihkan jangan mengotori,” tegasnya.

Selain Bupati, juga terlihat hadir dalam Pesta Rakyat ini Kajari Luwu Utara Indawan Kuswadi, Wakapolres Kompol Amir Majid, Pincab BRI Masamba Teuku Sulham, Ketua KPU Luwu Utara Syamsul Bahri, Ketua Pengadilan Negeri OKI Basuki Rachmat, Camat Sukamaju Muhammad Pajar, dan Camat Sukamaju Selatan Anjas Rusli. (**)