Ketua Dewan Makassar Dukung Program Prioritas di Rakorsus

Mengawali tahun 2020, Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar tahun 2020 ini kembali digelar di Hotel FourPoints Makassar, Kamis 6 Februari 2020.

Mengawali tahun 2020, Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar tahun 2020 ini kembali digelar di Hotel FourPoints Makassar, Kamis 6 Februari 2020.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mengawali tahun 2020, Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) Pemerintah Kota Makassar tahun 2020 ini kembali digelar di Hotel FourPoints Makassar, Kamis 6 Februari 2020

Rakorsus kali ini menitikberatkan pada Program Prioritas tahun 2020 dan Evaluasi Kinerja Pemerintah Kota Makassar pada tahun 2019.

Dibuka dengan resmi oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Pemkot Makassar menghadirkan pimpinan seluruh Pimpinan Forkopimda (Forum Koordinasi Pimpinan Daerah) dan segenap jajaran Kepala OPD (Organisasi Perangkat Daerah) lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo selaku stakeholder Pemerintah Kota Makassar, mendukung kegiatan yang diadakan setiap awal tahun ini. Menurutnya, kegiatan ini sangat bagus untuk menjaga sinergitas dan koordinasi secara struktural.

“Perlu adanya konsolidasi internal supaya apa yang diprogramkan pemerintah kota makassar bisa berjalan dengan baik. Oleh karena itu DPRD sangat mendukung kegiatan yang diadakan tiap tahun ini,” Tuturnya.

Dirinya juga menambahkan Rakorsus kali ini membahas program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2020. Apalagi, Pemerintah kota juga telah banyak menerima penghargaan yang sudah sangat memuaskan dan perlu dipertahankan.

“Program prioritas nantinya akan kita akomodir melalui hasil-hasil mesrenbang dan reses oleh Anggota DPRD, dan saya merasa kerja-kerja Pemkot selama ini sudah ‘on the track’ sesuai dengan keinginan rakyat. Maka dari itu, pemkot banyak mendapat penghargaan yang tentunya tidak lepas dari peranan DPRD Kota Makassar.” Tutup Pimpinan Parlemen Makassar ini. (**)