Indah Berbagi Hand Sanitizer di Luwu Utara

LUTRA, DJOURNALIST.com — CEO Romeesa Skincare, Indah Meilani Andi Sigeri, membagikan ribuan botol hand sanitizer di beberapa daerah di Sulawesi Selatan. Salah satu daerah yang beruntung mendapatkan hand sanitizer gratis itu adalah Kabupaten Luwu Utara.

Bantuan hand sanitizer diterima Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, di ruang kerjanya, Senin (20/4/2020). Bupati didampingi Ketua DPRD Basir dan Kepala Bappeda Rusydi Rasyid. Hand sanitizer ini diserahkan salah seorang kerabat Indah Meilani, Andi Yusuf.

Bupati Indah Putri Indriani usai menerima bantuan hand sanitizer mengucapkan terima kasih kepada CEO Romeesa Skincare atas bantuan yang nantinya akan dibagikan lagi kepada yang membutuhkan. “Terima kasih, dan sampaikan salam saya sama beliau,” ujar Indah.

Terpisah, Indah Meilani Andi Sigeri, tak dapat menyembunyikan rasa bahagianya atas diterimanya bantuan tersebut oleh Bupati Luwu Utara. “Alhamdulillah penyaluran hand sanitizer Romeesa kepada Bupati Luwu Utara berjalan lancar,” kata Indah Meilani.

Ia juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ikut andil dalam membagikan hand sanitizer tersebut. “Semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, dan kita bisa segera keluar dari wabah covid-19 ini,” harap dia.

Indah Meilani adalah pengusaha muda dari Desa Muktijaya, Baebunta Selatan. Ia selama ini berdomisili di Kota Makassar. Ia adalah anak dari pasangan Andi Suheria dan Alm. Simpur Siang Opu Tola, dan sukses menggeluti bisnis kosmetik beberapa tahun terakhir. (LH)