Perumda Air minum Kota Makassar Salurkan Bantuan APD Di Posko Induk Covid 19 Makassar

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Perhatian dan batuan dari berbagai pihak ke Posko induk Covid 19 Makassar terus menerus berdatangan. Hal tersebut nampak saat Posko covid 19 kembali menerima Bantuan dari Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar

Bantuan berupa Alat Pelindung Diri.APD diserahkan langsung kepada penjabat Walikota Makassar Iqbal Suhaeb yang diserahkan langsung oleh Direktur Keuangan Perumda Air Minum Asdar Ali. Bertempat di Posko induk Covid 19 Makassar. Jalan Nikel Raya Senin 27/4/2020.

“Terima kasih kepada Perumda Air Minum Kota Makassar yang telah menyerahkan bantuan alat Pengaman diri, sebagai garda terdepan merawat pasien. APD ini sangat bermanfaat sekali untuk perawat di puskesmas maupun petugas medis di rumah sakit rujukan yang menangani pasien Covid 19,” jelas Iqbal.

Iqbal berharap dengan adanya bantuan APD ini bisa mencukupi akan kebutuhan APD yang selama ini banyak dikeluhkan oleh para tenaga medis sangat kurang.

Dirut Keuangan Perumda Air Minum Kota Makassar Asdar Ali mengatakan bantuan APD yang diserahkan ke Posko covid merupakan bentuk kepedulian dari perusahaan daerah milik pemkot Makassar tersebut

“Sebagai rasa peduli dari kami, kita membantu dengan menyerahkan APD ini semoga bisa bermanfaat dan dipergunakan sebagaimana mestinya untuk melawan penyebaran virus ini,” jelasnya usai menyerahkan APD tersebut.

Pada kesempatan itu pihak Perumda air minum Kota Makassar menyerahkan bantuan sebanyak 132 APD yang akan disalurkan di berbagai puskesmas milik pemerintah kota makassar maupun rumah sakit rujukan yang ditunjuk menangani pasien yang terkena covid 19. (**)