Pasangan Tahfidz Bagikan Masker ke Warga Moncongloe

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Havid. S. Fasha (Tahfidz) kembali membagikan masker dan ayam potong ke masyarakat di Dusun Pammanjengang dan Dusun Panaikang di Desa Moncongloe, Dusun Diccekang dan Dusun Tamalate, di Desa Moncongloe Bulu, Kec. Moncongloe, Kab. Maros, Sabtu (25/04/2020).

Koordinator Bidang Penggalangan Pemilih Perempuan, Ayyun Saimah mewakili pasangan Calon Calon Bupati Wakil Bupati Maros, Andi Tajerimin-Havid.S. Fasha menyerahkan bantuan ayam potong dan masker ke beberapa titik di Desa Se Kec. Moncongloe.

Pasangan yang telah resmi diusung Partai Golkar dan PKB ini akan terus menunjukkan simpatinya kepada masyarakat Maros yang hari ini merasakan hidup serba susah karena pengaruh pandemik Covid 19, tandas Ayyun.

Kami sangat prihatin atas kondisi yang dirasakan masyarakat akibat merebaknya wabah Covid 19, masyarakat harus senantiasa berada dirumah, sebagaimana anjuran pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona yang saat ini sangat memperihatinkan karena di Kab

Maros sendiri sudah 20 lebih warga positif Covid 19, tambahnya.

Dampak merebaknya virus Corona ini secara ekonomi sangat luar biasa memukul perekonomian masyarakat, karyawan banyak dirumahkan bahkan di PHK, tiap-tiap keluarga menjadi sulit saat ini, secara ekonomi.

Karena itu mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit meringankan beban mereka, tambahnya

Pasangan yang mengusung tagline “Maros Untuk Semua” ini berjanji akan terus melakukan aksi sosial kemanusiaan secara bertahap, sebagai bentuk nyata keperihatinan kita terhadap situasi sosial ekonomi masyarakat akibat pandemi Covid 19, katanya.

Ayyun melanjutkan, dalam setiap aksi pembagian sembako dan masker kami selalu memberi edukasi dengan mengingatkan masyarakat agar membiasakan mencuci tangan dengan sabun sampai bersih, selalu pakai masker jika keluar rumah.

Tetap berada dirumah, menghindari berkumpul atau senantiasa menjaga jarak, hidup sehat dengan makan makanan bergizi agar daya tubuh senantiasa baik dan optimal, harapnya.