Ketua PPP Sulsel Bagikan 1.500 Paket Sembako Tiga Daerah di Sulsel

Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras membagikan 1.500 paket sembako kepada warga.

Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras membagikan 1.500 paket sembako kepada warga.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 di Sulawesi Selatan, Ketua DPW PPP Sulsel M Aras membagikan 1.500 paket sembako kepada warga.

Untuk tahap awal, anggota DPR RI ini menyalurkan paket sembako tersebut ke seluruh wilayah di Kabupaten Barru, Rabu, 29 April 2020 sebanyak 700 paket sembako.

Alasannya memulai dari Barru, karena selain wilayah dapilnya juga merupakan daerah poros yang potensoal terdampak penyebaran virus tersebut.

“Seperti halnya Kabupaten Soppeng dan Bone. Tetapi ini langkah awal saja, mulai dari Barru,” kata Aras. Lantaran penerapan physical distancing, pihaknya mempercayakan kepada timnya di masing-masing wilayah untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang telah didata sebagai penerima,”ujar Aras.

Paket sembako sendiri didapatkan dari pemotongan gajinya selama empat bulan sebagai anggota DPR RI. Untuk daerah lainnya, Aras menyampaikan menunggu laporan dari timnya yang terus mendata perkembangan warga yang terdampak dari Covid-19 ini. Beberapa titik yang sedang dibagikan siang tadi tersebar di Kecamatan Tanete, Kecamatan Rilau, Kecamatan Tanete Riaja, Kecamatan Barru dan Kecamatan Balusu.