Enam Kabupaten di Sulsel Dapat Bantuan Sembako dari Tamsil Linrung

Menyikapi pandemi Covid-19 ini, anggota DPD RI Asal Sulsel Tamsil Linrung kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat, Selasa 19 Mei 2020.

Menyikapi pandemi Covid-19 ini, anggota DPD RI Asal Sulsel Tamsil Linrung kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat, Selasa 19 Mei 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Menyikapi pandemi Covid-19 ini, anggota DPD RI Asal Sulsel Tamsil Linrung kembali menyalurkan ribuan paket sembako kepada masyarakat, Selasa 19 Mei 2020.

Bantuan sembako tersebut disalurkan senator ini di enam daerah yaitu Makassar, Maros,Gowa ,Pangkep,Bone, dan Soppeng yang membutuhkan.

Menurut mantan anggota DPR RI tiga periode ini, kegiatan bagi sembako ditujukan untuk membantu masyarakat yang terjebak dalam situasi pandemi Covid-19. Mengingat banyaknya masyarakat yang terputus mata pencahariannya.

Ketua Forum Mahasiswa Penerima Beasisiwa Tamsil Linrung (Formista), Jayadi mengatakan ribuan paket sembako ini telah di sebar di enam Kabupaten kota di Sulawesi Selatan. Setiap Kecamatan sudah ada penanggung jawab masing-masing dan para penanggung jawab itu yang memilih siapa saja orang-orang yang berhak di bantu.

“Sebenarnya kami di Formasita setiap tahunnya menggelar Semarak ramadan. Namun, karena kali ini kita berhadapan dengan Covid-19 maka desain dari semarak ramadan kami alihkan menjadi kegiatan yang bersifat membantu masyarakat. Jadi, dalam hal ini kami melakukan pembagian sembako,” kata Jayadi.

Sebelumnya, Formasita telah melakukan kerja sama dengan pihak Tali Foundation untuk membagikan 1 juta pcs masker di daerah Pangkep. Ketua Formasita juga mengatakan bahwa pembagian sembako ini akan terus berlanjut ke daerah lainnya.

“Mari seluruh masyarakat agar saling bersinergi dan saling membantu dalam menghadapi Covid-19, semoga kita diberi kesehatan oleh Tuhan dan selalu dalam lindungan rahmat dan ampunan-Nya,”jelas Jayadi.