KAHMI Sulsel Lantik Pengurus KAHMI Selayar Secara Online

Ketua DPRD Sulsel, Mohammad Roem.

Presedium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel Mohammad Roem

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulawesi selatan melakukan terobosan baru dalam sejarah KAHMI dengan melakukan pelantikan Pengurus Majelis Darrh KAHMI Kabupaten Selayar secara online,, Rabu 20 Mei 2020.

Pengurus Majelis Daerah KAHMI Kabupaten Selayar yang di lantik antara lain : Dr. Ir. H. Marjani Sulthan sebagai Ketua Umum, Muhammad Arsyad SKM sebagai Sekretaris Umum dan St. Rahmaniati sebagai Bendahara Umum. Di samping itu, sederet nama-nama tokoh KAHMI Selayar duduk sebagai wakil ketua diantaranya adalah : Zubair Nazir, Ir. Nur Kamar, Mohammad Basir SH, MH dan Hj. Rusmiati SSI, MSi.

Sedangkan, tokoh senior KAHMI yang juga mantan bupati Selayar Drs. H. M. Akib Patta duduk sebagai ketua Majelis Penasehat dan H. Andi Mappagauk, SE sebagai ketua Majelis Pakar.
Meskipun dilaksanakan secara daring, namun pelantikan berjalan dengan hikmat, bahkan pengurus MD KAHMI Selayar terlihat sangat bersemangat saat menyanyikan lagi Hymne HMI dan ikrar pelantikan.

Dalam sambutannya, H. Marjani Sulthan yang juga merupakan Sekda kabupaten Selayar berjanji akan melaksanakan program kampung wisata KAHMI Selayar. karena Selayar merupakan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata.

Pelantikan pengurus MD KAHMI Selayar tersebut di pimpin langsung dari sekretariat MW KAHMI Sulsel Mohammad Roem sebagai Presidium Majelis Wilayah Kahmi.

Roem berharap agar kepengurusan MD KAHMI Selayar periode 2020-2025 ini, dapat meneruskan program kerja dan konsolidasi organisasi KAHMI di Selayar. ” Saya menitip pesan kepada seluruh pengurus dan warga KAHMI  Selayar untuk tetap bekerja membantu penanganan Covid-19, serta membantu warga Terdampak Covid-19, terutama di bulan ramadan ini,”katanya.