Penemuan Peti Mayat di Soppeng, Berikut Penjelasan Kepala BPBD

SOPPENG, DJOURNALIST.com – Hujan deras yang mengguyur Kabupaten soppeng sekitar pukul 12.30 WITA membuat Anggota Tim Reaksi Cepat BPBD Soppeng melakukan pemantauan dibeberapa Desa/Kelurahan yang dianggap rawan banjir.

Salah satu yang dipantau adalah Desa Belo, Kecamatan Ganra. Saat TRC tiba di Desa Belo, pada saat itu juga ada warga yang memanggil bahwa di sungai ini kami melihat ada peti mayat yang hanyut di belakang rumah, takutnya peti itu masih berisi mayat, ungkap anggota TRC. Ungkap salah satu anggota TRC.

Sontak Anggota TRC bersama warga melakukan pencarian. Selang beberapa jam peti mayat tersebut di temukan dan berhasil dievakuasi.

Kepala pelaksana BPBD Soppeng, Sharani S.ip mengatakan, peti mayat tersebut ditemukan di Batumemmanae Desa Belo di belakang rumah warga.

“Peti mayat tersebut sudah kami evakuasi menggunakan mobil operasional BPBD Soppeng untuk dibawa ke RSUD La temmamala,” ungkapnya.

Lanjut ia katakan bahwa saat peti mayat dibuka disaksikan oleh petugas Kesehatan, dan Anggota TNI Polri, namun peti mayat tersebut kosong.

“Saat ini Pihak Kepolisian melakukan penyelidikan dengan temuan peti mayat tersebut,” tutup Kepala BPBD. (**)