Lahir di Hari Pancasila, Fadli Ananda Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun

Memasuki usia 35 tahun yang jatuh tepat di Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2020, Dokter Fadli Ananda banjir ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan.

Memasuki usia 35 tahun yang jatuh tepat di Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2020, Dokter Fadli Ananda banjir ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  —  Memasuki usia 35 tahun yang jatuh tepat di Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2020, Dokter Fadli Ananda banjir ucapan selamat ulang tahun dari berbagai kalangan.

Tak hanya dari keluarga, pengusaha, para dokter, influencer, penggiat politik, tapi juga dari sejumlah milenial di Kota Makassar.

Sebut saja, Uji Nurdin, putra bungsu dari Gubernur Sulsel ini, memberi ucapan melalui instagram story “Happy Birth Day Fadli Ananda”. Disusul putra dari Agus Arifin Nu’mang, Fauzan Agus yang menuliskan dalam instagram storynya “Selamat Milad Kakanda, Insyallah DD 2 A”.

Tak hanya itu, mantan Walikota Makassar, Danny Pomanto juga memberi ucapan selamat ulang tahun kepada Dokter Fadli yang bertuliskan “Yaumul milad dinda dokter, sukses dan sehat selalu”.

Selain itu, cucu dari Wakil Presiden Republik Indonesia Ma’ruf Amin, Syaika Aulia yang juga merupakan teman akrab Dokter Fadli dalam videonya menyampaikan ucapan “Selamat Ulang Tahun Dokter Fadli, sukses di tahun politik ini dan tahun-tahun berikutnya”.

Berdasarkan pantauan di sosial media, sejak 1 Juni dini hari tadi, Dokter Fadli juga dibanjiri kue ulang tahun dan ucapan yang datang ke kediamannya. Selain dari tim energi baru, Dokter Fadli dikejutkan dengan kedatangan putra Ilham Arief Sirajuddin, Amirul IAS bersama tim.

“Terima Kasih atas seluruh doa dan perhatian dari rekan-rekan semua. Semoga di usia 35 tahun ini, saya bisa bekerja lebih baik, bermanfaat lebih banyak bagi sekitar, dan tentunya bisa benar-benar mengabdikan diri bagi Kota Makassar tercinta kita semua,” kata Dokter Fadli saat dihubungi, Senin 1 Juni 2020.