Dewan Makassar Dapat Kunjungan Anggota Dewan Sulsel

Anggota Komisi E DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin (kiri) bersama Ketua Dewan Makassar Rudianto Lallo (kanan) saat mengunjungi DPRD Kota Makassar, Jumat, 5 Juni 2020.

Anggota Komisi E DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin (kiri) bersama Ketua Dewan Makassar Rudianto Lallo (kanan) saat mengunjungi DPRD Kota Makassar, Jumat, 5 Juni 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota Komisi E Bidang Kesra DPRD Sulsel dari Fraksi Golkar, Debbie Purnama Rusdin mengunjungi DPRD Kota Makassar, Jumat, 5 Juni.

Debbie yang datang mengenakan kemeja puith dan celana hitam langsung diterima oleh Ketua DPRD Kota Makassar Rudianto Lallo. Tampak juga ikut menerima yakni, Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin, dan dua legislator lainnya yakni Kasrudi dan Azwar.

Pertemuan yang dilakukan di ruangan Ketua DPRD Makassar tidak begitu formal. Tampak santai dalam suasana keakraban. Sesekali

“Banyak hal yang kami diskusikan, baik seputar kegiatan DPRD sampai dalam hal penanganan Covid-19 di Kota Makassar,” kata Debbie saat hendak meninggalkan gedung DPRD Makassar di Jalan AP Petterani, siang tadi.

Menurut dia, karena Kota Makassar merupakan daerah sebagai penyumbang jumlah kasus Covid-19 di Sulsel, dirnya ingin mengetahui upaya-upaya yang sudah dilakukan oleh DPRD setempat agar menekan kasus yang ada di Makassar.

“Kita juga ingin memastikan bagaimana kesiapakan Makassar sebagai ibukota Provinsi menyambut New Normal. Kami banyak saling bertukar pandangan dalam pertemuan tadi,” kata legislator Golkar Sulsel akrab disapa Debbie itu.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo mengaku sangat mengapresiasi kedatangan legislator provinsi ke kantornya. Bagi dia, sinergitas DPRD tingkat kota dengan provinsi sangat penting dibangun dengan cara-cara seperti ini.

“Kami tadi juga banyak mendengar pandangan dari Bu Debbie dalam penanganan Covid-19. Intinya pandemi Covid-19 ini merupakan isu sedunia, semua pihak harus bekerja sama,” jelas politikus NasDem itu