Darmawangsyah Muin Siap Perjuangkan Keluhan Warga Parangbanoa

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin saat menggelar reses di Kabupaten Gowa, Ahad 14 Juni 2020.

Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin saat menggelar reses di Kabupaten Gowa, Ahad 14 Juni 2020.

GOWA,DJOURNALIST.com  –  Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin kembali mengunjugi masyarakat Kabupaten Gowa, namun Kehadiran Politisi muda Partai Gerindra ini bukan lagi dalam rangka menyalurkan bantuan sembako penanganan Covid-19 tetapi merupakan agenda temu konstituen dalam rangka penyerapan aspirasi masyarakat atau reses.

Sebagaimana diketahui DPRD Sul-Sel menggelar reses masa sidang III tahun anggaran 2019/2020 mulai 12 Juni 2020 Sampai 19 Juni 2020. Dihari Ketiga pelaksanaan reses tersebut Anggota DPRD yang juga merupakan Pimpinan DPRD Sulawesi Selatan ini mengunjugi Kelurahan Parangbanoa Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Ahad, 14 Juni 2020.

Saat acara tanya jawab dibuka oleh Idris Rate Selaku moderator sejumlah peserta menyampaikan aspirasinya dimana kegiatan yang dibuat dalam tiga sesi dengan dua tempat berbeda tersebut mayoritas mengusulkan perbaikan jalan di Lingkungan Barua Kelurahan Parangbanoa dan Lingkungan Biringkaloro Kelurahan Tetebatu hingga Tattakang.

“Saya akan memperjuangkan seluruh aspirasi yang telah disampaikan Warga tersebut utamanya yang masuk wilayah kewenangan pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan sementara aspirasi yang masuk kewenangan pemerintah Kabupaten Gowa juga dijanji akan diperjuangkan oleh Andi Tenri Indah Wakil Ketua DPRD Gowa yang terlihat turut hadir dalam Acara reses tersebut,”katanya.