Gelar Reses Empat Kelurahan, Sri Rahmi Imbau Terapkan Protokol Kesehatan

Anggota DPRD Sulawesi Selatan Sri Rahmi menggelar reses di empat kelurahan di Kota Makassar. Pada kesempatan ini ia menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi Covid-19

Anggota DPRD Sulawesi Selatan Sri Rahmi menggelar reses di empat kelurahan di Kota Makassar. Pada kesempatan ini ia menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi Covid-19.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota DPRD Sulawesi Selatan Sri Rahmi menggelar reses di empat kelurahan di Kota Makassar. Pada kesempatan ini ia menghimbau agar masyarakat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah pandemi Covid-19

“Ini masih masa pandemi, sehingga pola reses kita ubah mengikuti protokol kesehatan covid19. Reses adalah kegiatan wajib anggota DPRD, sementara masih berada pada kondisi pandemi, sehingga kegiatan resea ini harus mengedepankan protokol kesehatan : tempat duduk peserta dipastikan berjarak, semua wajib pakai masker, peserta tidak lebih dari 40 orang setiap sesi. Dan kami juga mengupayakan kehadiran kepala puskesmas di mana kami reses, ini untuk agenda edukasi covid19 ke masyarakat,” kata Sri Rahmi dalam sambutannya, Senin 15 Juni 2020.

Reses kali ini, Sri Rahmi laksanakan di 4 kelurahan : Rappokalling, Tammua, Banta2eng dan Barombong. Dalam kesempatan itu juga, Sri Rahmi menghimbau warga agar tetap rasional menghadapi kondisi pandemi ini, jangan mudah terpancing dengan issu atau hoax yang banyak beredar di medsos terkait covid19.

Sri Rahmi juga meminta masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban, tidak mudah terprovokasi dengan issu.