Hadapi Covid 19, Dewan Makassar Harap Masyarakat Bangkit Kembali

Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar Nunung Dasniar.

Wakil Ketua Komisi A DPRD Makassar Nunung Dasniar.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi Partai Gerindra Hj. Nunung Dasniar melaksanakan reses di dua kelurahan, yakni Kelurahan Bakung dan Kelurahan Tamalanrea Jaya, Senin 15 Juni 2020.

Politisi perempuan Partai Gerindra ini mengungkapkan, masa reses merupakan masa penting guna meyerap aspirasi masyarakat. Dari pertemuan tatap muka ini akan dirumuskan kedalam Program Pemerintahan Kota Makassar.

Anggota DPRD merupakan wakil rakyat, artinya apa yang kami perjuangkan semata-mata adalah keinginan dan kebutuhan masyarakat Kota Makassar. Dengan Reses ini lah kami sebagai perwakilan akan menyerap aspirasi dari yang kami wakili (masyarakat Kota Makassar), terutama di Dapil masing-masing untuk diperjuangkan ke dalam Program Pemerintah” kata Nunung Dasniar.

Menurut Nunung, dari pertemuan tersebut dapat disimpulkan bahwa kali ini keinginan masyarakat lebih banyak menekankan tentang ekonomi pasca pandemi Covid-19, karena tidak sedikit masyarakat yang berkurang penghasilan, bahkan dipulangkan dari perusahaan tempatnya bekerja.

“Ya, mayoritas keluhan masyarakat adalah di sektor ekonomi. Karenanya, kami datang untuk mendengar langsung aspirasi mereka” kata Wakil Ketua Gerindra Makassar ini.

Dihadapan konstituennya Nunung berharap agar masyarakat kembali bangkit tapi tetap waspada dan menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah.

“Masyarakat harus kembali bangkit, karena menyerah bukan pilihan” tutup Nunung yang disambut dengan tepuk tangan dari para peserta reses.