KAHMI Bagikan APD Nakes Tiga Kabupaten di Sulsel

KAHMI Sulawesi Selatan Peduli Covid-19 kembali menyalurkan bantuan untuk tenaga kesehatan (Nakes) di 3tiga Kabupaten di Sulsel. Yaitu untuk Kota Makassar terdapat di Rumah Sakit Unhas,Sayang, dan Dadi. Lalu RS Syeckh Yusuf di Kabupaten Gowa, dan RS H.Padjonga Dg Angalle di Kabupaten Takalar.

KAHMI Sulawesi Selatan Peduli Covid-19 kembali menyalurkan bantuan untuk tenaga kesehatan (Nakes) di 3tiga Kabupaten di Sulsel. Yaitu untuk Kota Makassar terdapat di Rumah Sakit Unhas,Sayang, dan Dadi. Lalu RS Syeckh Yusuf di Kabupaten Gowa, dan RS H.Padjonga Dg Angalle di Kabupaten Takalar, Kamis 25 Juni 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com –  KAHMI Sulawesi Selatan Peduli Covid-19 kembali menyalurkan bantuan untuk tenaga kesehatan (Nakes) di 3tiga Kabupaten di Sulsel. Yaitu untuk Kota Makassar terdapat di Rumah Sakit Unhas,Sayang, dan Dadi. Lalu RS Syeckh Yusuf di Kabupaten Gowa, dan RS H.Padjonga Dg Angalle di Kabupaten Takalar.

“Jadi, APD ini bantuan dari Majelis Nasional KAHMI. Mengingat Sulsel merupakan salah satu provinsi Yg masuk Zona Merah, sehingga MN KAHMI memberikan perhatian khusus, KataSekretariat Majelis Wilayah KAHMI Sulawesi selatan, Irwan Muin di Jalan Topaz Raya, Panakkukang, Makassar, Kamis 25 Juni 2020.

Sementara Presidium MW KAHMI Sulsel. Mohammad Roem berpesan agar tetap konsen membantu masyarakat dan pemerintah agar Sulawesi Selatan segera keluar dari Zona Merah menuju Zona Hijau,

Diketahui, bantuan  ini di serahkan oleh pengurus KAHMI SULSEL yaitu Bachrianto Bachtiar (Presidium) di dampingi oleh IRWAN MUIN, SE (Sekretaris umum.