dr Fadli Ananda Canangkan Gerakan Bangkit dari Masjid

Meningkatkan kualitas keimanan masyarakat di Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan gerakan bangkit dari mesjid.

Meningkatkan kualitas keimanan masyarakat di Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan gerakan bangkit dari mesjid.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  —  Meningkatkan kualitas keimanan masyarakat di Kota Makassar, Dokter Fadli Ananda meresmikan gerakan bangkit dari mesjid.

“Gerakan ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan kita, khususnya selama masa pandemi ini,” kata Dokter Fadli, Jumat 26 Juni 2020

Dalam peresmian tersebut, Dokter Fadli mengimbau masyarakat setempat agar tetap memerhatikan protokol kesehatan, seperti menerapkan Physical Distancing, Menggunakan Masker, dan Rajin Cuci Tangan.

Selain itu, Ia juga mengkampanyekan hastag #nakkelawancovid #mesjidkuatdanmenguatkan.

“Mariki sama-sama lawan corona dengan aturan yang dianjurkan pemerintah, serta janganki lupa kuatkan iman dan imun tubuhta. Karena kunci lawam corona ada dua; Iman dan Imun,” kata Dokter Fadli.

Peresmian gerakan bangkit dari mesjid tersebut diawali di mesjid Siratal Mustaqim, Jl Danau Tanjung Bunga Makassar. Kegiatan juga dirangkaikan dengan peresmian tempat cuci motor yang dirintis para pemuda mesjid.

“Semoga usaha yang dirintis ini bisa menjadi contoh dan semangat anak muda lainnya untuk berwirausaha dan berkarya,” tuturnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Maccini dan sejumlah warga yang bermukim di sekitar Mesjid Siratal Mustaqim.