HUT Bhayangkara, Ketua DPRD Sulsel Harap Situasi Kamtibmas Kondusif

Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2020.

Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-75 tahun 2020.

Selain ketua DPRD, turut hadir pada kesempatan ini, dihadiri sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup pemerintahan Sulsel.

“Selamat Hari Bhayangkara Ke – 74. Dengan semangat hari Bhayangkara Kepolisian Negara Republik Indonesia berkomitmen untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar masyarakat semakin produktif dalam menjaga dan membangun sinergistas masyarakat, sebagai bentuk Rasta Sewakottama ‘elayanan Utama Bangsa’,” ujarnya, Rabu 1 Juli 2020.

Dia berharap pihak keamnan dalam hal ini kepolisian tetap semangat menjalankan tugas serta penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan.

“Tetap semangat tingkatkan pelayanan publik yang modern, dan profesional serta penanganan hukum secara transparan dan berkeadilan. Jaya dan sukses selalu Kepolisian Negara Republik Indonesia,” harap dia.