Kaukus Perempuan Parlemen Sulsel Sumbang Bantuan untuk Korban Banjir Masamba

Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Sulawesi Selatan, ikut mengulurkan tangan meringankan beban korban bencana dan banjir bandang di Mqsamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Sulawesi Selatan, ikut mengulurkan tangan meringankan beban korban bencana dan banjir bandang di Mqsamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, Jumat 24 Juli 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Provinsi Sulawesi Selatan, ikut mengulurkan tangan meringankan beban korban bencana dan banjir bandang di Mqsamba Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan.

Penyerahan bantuan secara simbolis oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari dan Anggota Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Sulsel, Rismawaty Kadir Nyampa. Diserahkan secara simbolis di Posko perwakilan DPRD Provinsi Sulsel, Jumat 24 Juli 2020.

Anggota Kaukus Perempuan Parlemen Provinsi Sulsel, Rismawaty Kadir Nyampa menyampaikan, dengan adanya bantuan ini semoga bermanfaat untuk korban bencana banjir di Masamba.

“Dan saudara saudara kita di Masamba di berikan kesabaran dan kuat menghadapi cobaan ini,” ujar Rismawaty.

Dia menambahkan, bantuan ini akan dikondisikan dengan kebutuhan di sana. Total bantuan Rp 15.500. 000. Diharapkan semoga bermanfaat dan bernilai untuk kepentingan kebutuhan di daerah tersebut.

“KPP Peduli Masamba alhamdulillah tekumpul sebanyak Rp.10.500.000. Tadinya kita mau serahkan bantuan dalam bentuk sembako. Tapi banyaknya sembako yang disalurkan ke Masamba sehingga akan dikondisikan oleh teman-teman Kaukus di DPRD Sulsel,”jelasnya.