Percepat Proses Sertifikat Aset, BPN Sulselbar MoU dengan PLN

PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan. MOU yang dilaksanakan di kantor PLN Sulselbar, Jalan Hertasning ini untuk mempercepat pengamanan aset PLN.

PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan. MOU yang dilaksanakan di kantor PLN Sulselbar, Jalan Hertasning ini untuk mempercepat pengamanan aset PLN, Selasa 11 Agustus 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  PLN Wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat melakukan penandatanganan perjanjian kerja sama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Sulawesi Selatan. MOU yang dilaksanakan di kantor PLN Sulselbar, Jalan Hertasning ini untuk mempercepat pengamanan aset PLN.

“Ini bagian dari sinergitas dan kolaborasi dalam hal pendaftaran sertifikasi aset PLN guna mempercepat proses pembangunan Infrastruktur PLN,” kata Kakanwil ATR/BPN Sulawesi Selatan Bambang Priono, Selasa 11 Agustus 2020.

Menurutnya,MoU ini adalah bentuk Konstribusi Positif BPN dan PLN untuk masyarakat serta hadirnya negara dalam memberikan layanan kelistrikan.

“Jumlah sertifikat yang diserahkan sebanyak 56 Bidang/sertifikat, Jeneponto 50 Bidang/sertifikat, Takalar 5 Bidang/sertifikat dan Makassar 1 Bidang/sertifikat,” katanya.

Adapula penyerahan sertifikat Tapak Tower PLN serta sertifikat komplek pegawai PLN yg diserahkan Langsung oleh Kakanwil ATR/BPN Sulawesi Selatan Bambang Priono.