Pasca Terpilih, Taufan Pawe Silaturahmi dengan Fraksi Golkar Sulsel

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe melakukan silaturahmi dengan 13 fraksi Golkar Sulawesi Selatan, Sabtu 15 Agustus 2020.

Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe melakukan silaturahmi dengan 13 fraksi Golkar Sulawesi Selatan, Sabtu 15 Agustus 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Pertemuan perdana Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe bersama fraksi Golkar DPRD Sulsel dinilai sebagai angin segar bagi kejayaan partai Golkar Provinsi Sulsel.

Fraksi Golkar DPRD Sulsel menilai, selain berhasil menyatukan 13 orang fraksi Golkar secara lengkap, pertemuan kali pertama dengan sosok nakhoda baru, Taufan Pawe memicu semangat dan amunisi yang baru dalam membesarkan Partai berlambang pohon beringin ini.

Ini aroma yang sangat luar biasa buat kami, karena sangat tidak mudah sosok Ketua kita diawal ke pemimpinan beliau (Taufan Pawe) di DPD I langsung memikirkan kami di fraksi, padahal selama ini kita memang sangat merindukan nuansa itu, dan hari ini kita wujudkan bersama melalui pertemuan perdana ini,”kata Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Sabtu 15 Agustus 2020.

Andi Ina mengaku, kehadiran lengkap para anggota fraksi Golkar DPRD Sulsel ini merupakan isyarat dukungan penuh atas segala kebijakan dan perintah partai di bawah nakhoda Taufan Pawe.

“Tenang meki Pak Ketua kami 13 orang sebagai anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel akan berjalan di belakang Pak Ketua. Apapun kita akan hadapi bersama demi terwujudnya Partai Golkar yang kokoh dan jaya, yang terpenting Golkar Sulsel untuk kejayaan masyarakat Sulsel,”ucapnya..

Sementara, Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, Fachruddin Rangga menambahkan, jika pertemuan perdana antara Ketua DPD I Partai Golkar dengan Anggota Fraksi ini baru kali pertama dalam komposisi lengkap 13 orang.

“Ini sebuah prestisius yang luar biasa, aura-aura kejayaan Golkar. Biasanya kalau pagi-pagi begini kita susah untuk kumpul, tapi hari ini kita bisa sama-sama di tempat ini, itu bagian karena adanya strong di tubuh Pak Ketua (Taufan Pawe) yang kami lihat kalau kita beliau ini akan hadir untuk membawa tubuh Golkar yang lebih utuh ke depan,”pujinya.

Di tempat itu, ia pun menyampaikan kekagumannya terhadap sosok Taufan Pawe yang dinilai peduli dan juga memiliki jiwa dan integritas yang baik dalam pengembangan Golkar.

“Kita yakini beliau ini memiliki jiwa kekaderan yang tidak diragukan lagi, bahkan saya tahu kalau beliau integritasnya sangat tinggi untuk Partai Golkar Sulsel,”jelasnya.