Bantu Proses Belajar, PKS Sediakan Wifi dan Kouta Internet Gratis

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat terobosan baru dengan menyediakan Wi-Fi dan Kouta internet acara gratis kepada masyarakat.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat terobosan baru dengan menyediakan Wi-Fi dan Kouta internet acara gratis kepada masyarakat, Senin 24 Agustus 2020.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Partai Keadilan Sejahtera (PKS) membuat terobosan baru dengan menyediakan Wi-Fi dan Kouta internet acara gratis kepada masyarakat.

Anggita DPRD Sulawesi Selatan dari fraksi PKS Ismail Bachtiar mengatakan ada 15 titik WiFi gratis disediakan oleh DPW PKS Sulawesi Selatan yang tersebar di sejumlah daerah. Yaitu diantaranya Kota Makassar Kabupaten Bone, Gowa, Gowa, Sidrap, dan Takalar. Sedangkan daerah lainnya masih dalam tahap instalasi.

“Hari ini kami melaunching 15 titik wifi gratis, dan simbolik untuk 1000 paket data internet,”kata Ismail, Senin 24 Agustus 2020.

Hadir sebagai penanggung jawab kegiatan yakni Surya Darma sebagai Ketua PKS Sulawesi Selatan didampingi Ismail sebagai Pic Pelaksana Gerakan Berbagi Kouta dan Internet dan Wifi PKS.

“Kegiatan ini dalam rangka support partisipatif PKS dalam membantu pelajar dan mahasiswa untuk memaksimalkan proses belajar dari rumah,”katanya.

Lanjut Ismail, acara ini dibuka langsung oleh presiden PKS M shobibul Imam, dan dibadiri kurang lebih 1000 pelajar dari sabang sampai merauka di selurub kantor perwakilan wilayah PKS.