Gelar Peringatan Maulid, Pjs Bupati Soppeng Ajak Meneladani Akhlak Rasulullah

SOPPENG, DJOURNALIST.com – Pemerintah Kabupaten Soppeng, menggelar peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, bertempat di Masjid Agung Darussalam Watansoppeng, Kamis malam (5/11/).

Peringatan Maulid Nabi ini diawali dengan pembacaan ayat Suci Al-quran oleh Nurul magfirah peraih juara III Tilawah Tingkat Provinsi Sulsel tahun 2020.

Dalam sambutan Pjs Bupati Soppeng, Idham kadir dalle, sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada panitia atas terselenggarannya Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Nabi Muhammad SAW adalah nabi yang paling berhasil memunculkan kebangkitan agama di muka bumi. Ia merupakan suri teladan terbaik di muka bumi,” ungkapnya.

Idham kadir juga mengajak jamaah untuk senantiasa meneladani akhlak Rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari sesuai dengan tema peringatan kali ini, perkuat persatuan dan persaudaraan di bumi La temmamala sebagai wujud meladani Nabi Besar Muhammad SAW.

“Karena jika kita menjadikan Rasul sebagai suri tauladan dan perilaku serta sifatnya menjadi pedoman hidup kita, niscaya hidup kita akan selalu berkah dan bermanfaat,” tutup Pjs Bupati Soppeng, yang juga Kabiro Pemprov Sulsel.