Gantikan Edy Manaf, Mukhtar Badewing Dilantik sebagai Anggota DPRD Sulsel

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Mochtar Badewing akhirnya resmi dilantik sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan sebagai pengganti antar waktu (PAW) periode 2021-2024 menggantikan Edy Manaf yang terpilih sebagai calon Wakil Bupati terpilih Kabupaten Bulukumba pada 9 Desember 2020 lalu.

Pantuan Djournalist.com, tak satupun ucapan karangan bunga pelantikan Mochtar Badewing sebagai anggota DPRD Sulawesi Selatan. Tidak seperti biasanya bagi anggota lain yang akan dilantik status PAW. Salah satunya Mizar Roem menggantikan Arum Spink.

“Saya lupa sampaikan ke mitra saya mengenai ucapan karangan bunga untuk pelantikan saya,”kata Mochtar kepada awak media, Rabu, 13 Januari 2021.

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Mengucapkan Selamat dan Sukses Mukhtar Badewing sebagai Anggota DPRD Sulsel Periode 2019-2024.

Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Sulsel Mengucapkan Selamat dan Sukses Mukhtar Badewing sebagai Anggota DPRD Sulsel Periode 2019-2024.

Lanjut Wakil Ketua Fraksi PAN ini, pasca dilantik ia akan turun ke dapilnya yakni di Kabupaten-Bulukumba. Bahkan tak lupa ia mengucapkan rasa terima kasihnya karena sudah di lantik.

“Alhamdulillah saya ucapkan. Saya sudah dua kali di lantik meski berstatus PAW. Dan saya akan menempati di Komisi D bidang Pembangunan,”katanya.

Dalam pelantikan ini pula, Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina Kartika Sari membacakan susunan struktur fraksi dari PAN yang berjumlah tujuh orang.

Yaitu Ketua Fraksi PAN Syamsuddin Karlos, Sekretaris Fraksi PAN Irfan AB, dan Bendahara Fraksi PAN Arifin Bando. Kemudian Wakil Ketua Fraksi PAN Mochtar Badewing, Wakil Sekretaris Usmaruddin, Anggota Irwandi Natsir, dan Penasehat Fraksi PAN Usman Lonta.

Turut pula dihadiri Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman beserta sejumlah fraksi dan pimpinan DPRD Sulawesi Selatan. (***)