Iksan Iskandar Terpilih Kembali Sebagai Ketua Presidium MD KAHMI Kabupaten Jeneponto

Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar.

JENEPONTO,DJOURNALIST.com – Musyawarah Daerah atau Musda II KAHMI Kabupaten Jeneponto yang di gelar di hotel Valentine pada Sabtu 6 Maret 2021 telah menghasilkan lima orang presedium. Bupati Jeneponto Iksan Iskandar terpilih kembali menjadi Presidium MD KAHMI Jeneponto bersama empat presidium lainnya. Yaitu Iksan Iskandar, Syafruddin Nurdin, Syamsul Kamal, Muh. Basir, dan Arifin Nur.

Ketua MW KAHMI Sulawesi Selatan, Mohammad Roem dalam sambutannya berharap agar kepengurusan KAHMI Jeneponto untuk masa bhakti 2020-2025 dapat menjadi lokomotif pembangunan di Jeneponto.

“Selamat kepada presidium MD KAHMI terpilih, semoga amanah dalam mengembangkan MD KAHMI Jeneponto,”kata Roem.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan ini berharap Iksan maju pada Pemilu 2024 di DPR. “Sudah saatnya KAHMI Jeneponto memiliki wakil di senayan. Saya kira Karaeng Ninra (sebutan akrab bupati Jeneponto) layak untuk menjadi wakil kita di senayan,”harapnya.

Adapun Sekretaris MW KAHMI Sulsel, Irwan Muin berharap agar presidium terpilih segera merampungkan komposisi kepengurusan dan mengusulkan segera komposisi kepengurusan ke wilayah untuk di buatkan SK pengesahan.

“Sehingga MD KAHMI JENEPONTO dapat segera melakukan pelantikan dan rapat kerja, dan segera melaksanakan program-program organisasi di Jeneponto,”ucapnya.

Ia juga meminta kedepan KAHMI Jeneponto meningkatkan sinergi dengan adik-adik HMI cabang Jeneponto terutama dalam bidang perkaderan.