50 UMKM Daftar Jadi Mitra ONTIME HOUSE

ONTIME HOUSE MITRA UMKM menggelar Soft Launching di Jl. Ambarala Kabupaten Pangkep, Rabu 17 Maret 2021. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan provinsi serta puluhan pelaku UMKM.

ONTIME HOUSE MITRA UMKM menggelar Soft Launching di Jl. Ambarala Kabupaten Pangkep, Rabu 17 Maret 2021. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan provinsi serta puluhan pelaku UMKM.

PANGKEP,DJOURNALIST.com – ONTIME HOUSE MITRA UMKM menggelar Soft Launching di Jl. Ambarala Kabupaten Pangkep, Rabu 17 Maret 2021. Acara ini dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah dan provinsi serta puluhan pelaku UMKM.

Dalam sambutannya Co-Founder, Syahril Ramli mengatakan jika UMKM adalah tulang punggung ekonomi rumah tangga yang harus dikembangkan bersama. Hingga hari ini tercatat sekitar 50 UMKM yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi mitra ONTIME HOUSE dan 20 diantaranya yang lolos seleksi kualitas produk.

Owner PT. Talenta Indonesia sebagai induk perusahaan dari ONTIME HOUSE, Andi Nirawati menebutkan ONTIME HOUSE hadir sebagai Pembinaan managemen produksi, Aktivasi quality kontrol produksi, Pembinaan dan pengelolaan keuangan usaha, Pembukaan akses pasar secara offline maupun online, Pelatihan dan peningkatan kepada SDM, dan Rebranding Produk.

“Kita akan selalu mendampingi dan menjawab setiap permasalahan UMKM yang ada di Sulsel khususnya di Pangkep agar lebih mandiri, kita akan mencetak entepreneur baru,” kata Andi Nirawati yang juga merupakan founder Anir Peduli.

Anir–sapaan akrab Andi Nirawati, menyebutkan ONTIME HOUSE akan menjadi rumah produksi yang akan menampung semua hasil produksi UMKM yang telah melewati proses quality control secara berkala.

Sementara Kepala Dinas Perindustrian Sulsel, Ashari F Radjamilo mengaku sangat mengapresiasi niat baik ONTIME HOUSE. “Saya tidak menyangka sebelumnya bahwa kualitas Produk UMKM Pangkep bisa sebesar ini, saya kaget ternyata animo UMKM sangat tinggi terhadap ONTIME HOUSE, insya Allah kita akan selalu bersama dalam mengembangkan UMKM di Sulsel,” jelasnya.