Gelar Reses, Rudy Pieter Goni Aja Warga Untuk Tidak Mudik

Anggota DPRD Sulsel Rudy Pieter Goni.

Anggota DPRD Sulsel Rudy Pieter Goni.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Anggota DPRD Sulsel dari PDIP Sulsel Rudy Pieter Goni (RPG) mendapat apresiasi dari warga Kecamatan Ujung Pandang atas kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang baru-baru ini dilaksanakan oleh PDI Perjuangan Sulsel dan serentak di 24 Kabupaten/Kota.

Hal ini disampaikan oleh salah satu tokoh agama Kecamatan Ujung Pandang Abdul Hadi saat mengikuti kegiatan reses yang dilakukan oleh RPG di RM Istana Laut Jalan Datu Museng Kota Makassar, Kamis 6 Mei 2021.

“Saya salut sama program PDIP atas kegiatan MTQ yang dilaksanakan, ini merupakan kegiatan pertama kalinya yang dilaksanakan oleh Partai Politik, apalagi yang melaksanakan kegiatan itu PDIP,”ujar Abdul Hadi.

Ini menandakan bahwa PDIP selain sebagai partai nasionalis juga partai yang menjunjung tinggi nilai-nilai keagamaan, dimana MTQ ini adalah kegiatan untuk mencari bakat generasi Qur’ani dan difasilitasi oleh partai politik, saya salut dan bangga sama partai moncong putih ini, ucapnya.

Mendapat pernyataan tersebut RPG yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulsel mengatakan bahwa, kegiatan MTQ sengaja digelar sebagai rangkaian HUT PDI Perjuangan yang ke-48.

“Dimana kegiatan ini untuk pengembangan bakat bagi generasi muda Islam yang mencintai seni tilawah, disamping kegiatan penanaman puluhan ribu pohon dan kegiatan kemasyarakatan lainnya,” kata RPG.

Selain mendapat apresiasi, masyarakat juga berharap agar di masa pandemi Covid 19 ini bantuan sosial yang diberikan oleh pemerintah tepat sasaran.

Rudy menambahkan agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan apalagi sekarang ini ada lagi virus varian baru yang muncul yang datang tanpa ada gejala, dan ini penularannya sangat cepat, ucapnya.

“Saya juga meminta agar masyarakat tidak mudik dulu agar kita semua dan keluarga terhindar dari virus Covid 19,”jelasnya.