Rezky Ajak Masyarakat Lawan Covid dengan Taat Prokes

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  – Wakil Ketua Komisi E bidang Kesra DPRD Sulawesi Selatan Rezky Mulfiati Lutfi menggelar Kegiatan sosialisasi nilai-nilai kebangsaan dengan tema ” Keagamaan” yang di laksanakan di dua titik. Yaitu di Kelurahan Katimbang dan di Kelurahan Bira Kecamatan Tamalanrea.

Pimpinan dan anggota DPRD Sulsel mengucapkan selamat Hari Bhakti ADHYAKSA ke-61 berkarya untuk bangsa.

“Protokol kesehatan harus tetap di tingkatkan dan himbauan kepada masyarakat agar kiranya mengikut Vaksinasi yang telah di programkan pemerintah,” kata Rezky, Jumat 23 Juli 2021.

Rezky juga berharap masyarakat jika betapa pentingnya jika mengikuti peraturan dari pemerintah salah 1 nya mengajak kesadaran masyarakat untuk melawan covid 19 agar bisa cepat hilang.

“Mari kita lawan bersama dengan kompak masyarakat karena ini sudah terlalu lama agar bisa melakukan kegiatan dengan normal,” harapnya.

Sementara itu, Ina salah seorang Perwakilan Kelurahan Katimbang mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, Rezky telah memberikan edukasi kepada warga betapa pentingnya kewaspadaan terhadap Covid-19 dan juga mengajak masyarakat untuk mengikut Vaksin.