Sri Rahmi Jabat Ketua Komisi C dan Ismail Bachtiar Wakil Ketua Bapemperda DPRD Sulsel

MAKASSAR,DJOURNALIST.com  –  Komposisi Alat Kelengkapan Dewan (AKD) dan komisi dari Fraksi PKS di DPRD Sulawesi Selatan akhirnya ditetapkan. Penetapan itu dilakukan oleh DPW PKS Sulawesi Selatan, Jumat 3, September 2021.

“Sudah ditetapkan hari ini. Ketua komisi C bidang Keungan DPRD Sulawesi Selatan adalah bu Sri Rahmi menggantikan Vera Firdaus,”kata Sekretaris Fraksi PKS Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar.

Ismail yang semula disebut-sebut menjabat sebagai Ketua Komisi C, ternyata tetap berada di komisi tersebut. Semula berada di Komisi E bidang Kesejahteraan rakyat.

“Meity Rahmatia di komisi E gantikan saya dan saya pun di AKD menjabat sebagai Wakil Ketua Bapemperda gantikan Andi Syaifuddin,”tutur Ismail.

Sedangkan lainnya, Haslinda dari komisi B bergeser ke komisi A. Lalu Vera Firdaus dari komisi C ke B, Meity Rahmatia dari komisi A ke komisi E, dan Ismail Bachtiar komisi E ke komisi C. Selanjutnya,, Isnayani dari komisi B ke D, dan Andi Syaifuddin dari komisi D ke B.

Adapun untuk AKD lainnya di bagian banggar dihuni Vera Firdaus, Andi Syaifuddin, Haslinda, dan Isnayani. Rencananya sore ini perubahan komposisi AKD dan komisi Fraksi PKS di DPRD Sulawesi Selatan diumumkan melalui rapat paripurna.