Tawarkan Beragam Inovasi, Supardi Tuan Galla Semangat Baru Masyarakat Cikoang

TAKALAR, DJOURNALIST.com — Segudang visi yang inovatif serta tekad untuk memajukan Desa Cikoang menjadi bukti keseriusan Supardi Tuan Galla, maju pada Pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Mangarabombang, Takalar, November mendatang.

Progam kerja yang langsung menyentuh dan dirasakan masyarakat tentunya membuat Supardi sebagai salah satu pilihan calon yang tepat dan semangat baru bagi generasi muda Desa Cikoang pada Pilkades nanti.

“Saya sudah memantapkan diri untuk bertarung di Pilkades. Dan jika masyarakat Cikoang memberikan amanah itu, tentunya saya akan menjawab dengan kerja keras serta merealisasikan apa yang sudah menjadi program kerja nantinya,” kata Supardi.

Lebih lanjut kata Supardi, yang merupakan pemuda asal Desa Cikoang itu mentiapkan visi yang inovatif kala bertarung di Pilkades. Menurutnya era ini saatnya anak muda harus tampil sebagai pempimpin.

“Jika kita punya ide atau gagasan yang baik untuk kemajuan suatu wilayah, kenapa tidak. Dan inilah yang mendorong saya untuk maju di Pilkades ini,” terang pria yang akrab disapa Tuan Galla itu.

Keterbukaan dalam membangun pemerintah kata Supardi, juga menjadi hal yang penting saat menjadi seorang pemimpin.

“Seorang pemimpin itu tidak boleh tertutup ke warga, dalam membangun pemerintahan yang baik keterbukaan komunikasi ke siapa saja. Itu yang terpenting,” tutup Supardi. (**)