Darmawangsyah Muin Gelar Jalan Sehat di Malino, Jubir DM: Hadiahnya Bikin Heboh!

Tak ada habisnya ide Darmawangsyah Muin untuk berinteraksi dengan masyarakat Kabupaten Gowa. Kali ini, ia menggelar perhelatan akbar dengan menghadirkan band legendaris Indonesia Tipe-X sebagai rangkaian pembuka acara Jalan Sehat, Ahad 19 Juni 2022.

GOWA,DJOURNALIST.com – Tak ada habisnya ide Darmawangsyah Muin untuk berinteraksi dengan masyarakat Kabupaten Gowa. Kali ini, ia menggelar perhelatan akbar dengan menghadirkan band legendaris Indonesia Tipe-X sebagai rangkaian pembuka acara Jalan Sehat, Ahad 19 Juni 2022.

Tak tanggung-tanggung, di bawah bendera “DM Family” panitia menyiapkan sejumlah hadiah menarik berupa 3 paket unroh gratis bagi 3 orang pemenang, 2 motor dan puluhan hadiah elektornik seperti kulkas, rice cooker, dll.

Juru Bicara sekaligus Pimpinan Media DM Centre, Renny Rani Rasyid menuturkan bahwa Gelaran Akbar Jalan Sehat dihelat Darmawangsyah Muin sebagai wadah silaturahmi dengan masyarakat gowa dan makassar.

“Pak DM buat gelaran akbar ini sebagai moment silaturahmi dengan masyarakat, supaya saling ketemu dan bisa dialog sambil olahraga bersama,” ujar Renny.

Lebih lanjut Renny menjelaskan, DM Family bersyukur karena kegiatan tersebut disambut antusias dan langsung dibanjiri 4000 ribu lebih pendaftar. Hadiahnya pun tak main-main.

“Insya Allah kita maksimalkan hadiah dan doorprize, ada 3 umroh, 2 sepeda motor, kulkas dan ratusan hadiah menarik lainnya,”ucapnya.

Diketahui, Darmawnangsyah Muin dan Andi Tenri Indah memang kerap menghelat acara akbar sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat. Dalam setahun, kedua politisi jebolan partai gerindra tersebut bisa sampai puluhan kali menggelar acara akbar.