Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo Akan Jabat Wakil Ketua DPRD

Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo Akan Jabat Wakil Ketua DPRD

Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo Akan Jabat Wakil Ketua DPRD.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Dua legislator dari Partai NasDem dalam waktu dekat menjabat sebagai pimpinan di DPRD.Yaitu Syahruddin Alrif dan Rudianto Lallo. Mereka masing-masing menjadi wakil ketua DPRD Makassar dan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan.

Ketua NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse mengatakan, pengangkatan Syahar dan Rudianto sudah menjadi kesepakatan partai dan persetujuan fraksi.Setelah dua kader NasDem yaitu Rachmatika Dewi (Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan) dan Indira Mulyasari Paramastuti (Wakil Ketua DPRD Makassar) mencalonkan diri pada pemilihan Wali Kota Makassar periode 2018-2023.

“Syahar gantikan Rachmatika dan Rudianto gantikan Indira,”ujar Rusdi Masse kepada awak media dikantornya, Selasa 30 Januari 2018.

Selain pergantian unsur pimpinan, partainya pun akan melakukan pergantian di alat kelengkapan dewan. Posisi Syahar sebagai Wkil Ketua Komisi E Bidang Kesejahteraan Rakyat di DPRD Sulsel.Yaitu Muh. Rajab (anggota komisi B Bidang Perekonomian), Arum Spink (anggota komisi A Bidang Pemerintahan), dan Desi Susanti Sutomo. Sementara Muslimin Salam tetap sebagai ketua fraksi Partai NasDem. Begitupun dengan jabatan Rudianto sebagai anggota Komisi C Bidang Keungan di DPRD Makassar.

“Proses administrasinya sementara berjalan. Dalam waktu dekat kami akan serahkan ke Sekwan di DPRD masing-masing,”jelas Rusdi Masse.(**)