Syamsuddin Kadir Harap Drainase di Jalan Ir. Sutami Segera Diperbaiki

Kondisi Jaan Ir Sutami tergenang air saat memasuki musim penghujan

Kondisi Jaan Ir Sutami tergenang air saat memasuki musim penghujan.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Melihat kondisi Jalan Ir. Sutami yang saat ini tergenang air, Syamsuddin Kadir mengaku telah membahas persoalan tersebut bersama PU (Pekerjaan Umun) dan BBPJN (Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional) XIII.

“Hasil konsultasi kami disana, terkait drainase yang mengganggu masyarakat Insya Allah dalam tahun ini BBJN XIII Metro Makassar akan menuntaskan persoalan itu,”ujar legislator Fraksi Partai Golkar itu. Kamis, 22 Maret 2018.

Ia juga mengatakan telah berkoordinasi dengan jajaran stage holder terkait, dan berharap perbaikan bisa dilakukan pada anggaran tahun ini.

“Dan kita di DPRD Kota Makassar beberapa hari terakhir kita akan koordinasi dengan pihak terkait. Semoga dalam tahun anggaran ini bisa dikerjakan. Kasihan warga kota Makassar yang terhambat kegiatannya sehari-hari akibat belum lancarnya drainase tersebut,” tutur Anggota Komisi C DPRD Kota Makassar.

Syamsuddin juga berharap perbaikan jalan maupun drainase di kawasan tersebut bisa terselesaikan dengan cepat. “Oleh karena itu, kerena ini saya berharap PU Kota Makassar bisa menyelesaikan secepatnya, khususnya dibikinkan jalan khusus agar cepat diselesaikan,” harapnya.

“Jalannya sudah tinggi,, ditambah lagi ada genangan begitu cukup dalam pada saat hujan turun, kasihan warga kita. Nah, pemerintah dalam hal ini dinas PU harus memperhatikan itu, warga kita harus kita lindungi,” tambahnya.(**)