Kecamatan Ujung Pandang Peduli Keselamatan Tim Satgas Kebersihan

Petugas kebersihan di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. (foto: facebook)

Petugas kebersihan di wilayah Kecamatan Ujung Pandang. (foto: facebook)

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Kecamatan Ujung Pandang memberikan kepedulian kepada seluruh pekerja yang ada di Kecamatan Ujung Pandang.

Seperti yang dikemukakan Camat Ujung Pandang, Andi Pattiware saat menyerahkan kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan di Halaman Kantor Kecamatan Ujung Pandang, Makassar, Jumat 9 November 2018.

Andi Pattiware mengatakan, pihaknya melalui penyerahan BPJS ini sebagai upaya untuk memastikan keselamatan kerja bagi para pekerja yang ada di Kecamatan Ujung Pandang.

“Bagi kami keselamatan kerja adalah hal yang sangat utama, sehingga dengan adanya penyerahan jaminan ketenagakerjaan seperti ini kita pekerja kita juga merasa nyaman dan aman,” ungkap Andi Patriware.

Lebih lanjut, Andi Patriware berharap agar BPJS Ketenagakerjaan ini dapat bermanfaat bagi para Tim Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan dan Pertamanan Kota Makassar.

BPJS ketangakerjaan tersebut langsung diserahkan oleh Kasi Kebersihan dan Pertamanan Kecamatan Ujung Pandang kepada seluruh Satgas Kebersihan Kecamatan Ujung Pandang. (**)