Himbauan “Nyoblos Itu Keren” Intens di Sosialisasikan TNI-Polri ke Masyarakat

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Tagline “Nyoblos Itu Keren” sosialisasi intens dilakukan jajaran Polres Sidrap bersama Kodim 1420 Sidrap untuk menghimbau dan mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pemilu mendatang.

Dengan waktu yang tersisa 28 hari kedepan, seluruh personel kedua institusi yang didukung elemen lainnya, terus memaksimalkan kegiatan sosialisasi diberbagai tempat dan lokasi didaerah ini.

Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono yang ditemui diruang kerjanya, Selasa (19/3/2019) mengatakan, hal itu dilakukan guna mengarahkan masyarakat dalam menyalurkan aspirasinya untuk memberikan pilihannya kepada kandidat caleg maupun Capres-Cawapres.

“Nyoblos Itu Keren”, artinya, seluruh elemen masyarakat yang mempunyai hak pilih, dihimbau untuk mencoblos atau tidak golput, dengan memilih salah satu kandidat Capres maupun caleg yang akan duduk di legislatif sebagai wakil rakyat, baik didaerah, provinsi maupun pusat,”ajak Kapolres Budi.

Menurutnya, sosialisasi ini gencar dilakukan bersama pihak TNI melalui Kodim 1420 Sidrap sebagai wujud sinergitas dalam mensukseskan pemilu aman dan damai, karena TNI dan Polri menjamin keamanan Pemilu hingga ke Tempat Pemungutan Suara (TPS), khususnya didaerah ini. (**)