100 Personel Gabungan Polres Sidrap Siap Amankan Kampanye Akbar Sandiaga Uno

SIDRAP, DJOURNALIST.com – Untuk mengamankan jadwal pelaksanaan kampanye akbar Cawapres 02, Sandiaga Salihuddin Uno di daerah ini, pihak Polres Sidrap siagakan 100 orang personel gabungan.

Kampanye akbar yang jadwalnya akan di pusatkan di pelataran Monumen Ganggawa, Pangkajene, Sidrap, 28 Maret mendatang, akan melibatkan personel gabungan Polres Sidrap dengan TNI dari Kodim 1420 Sidrap serta anggota Satpol PP Sidrap.

Demikian disampaikan Kapolres Sidrap, AKBP Budi Wahyono yang dikonfirmasi melalui ponselnya, Selasa (19/3/2019) mengatakan, seluruh personel pengamanan tersebut akan ditempatkan dibeberapa titik, khususnya diareal lokasi kampanye.

Menurutnya, hingga saat ini, pihaknya belum menerima laporan secara resmi dari panitia pelaksana kampanye akbar, namun informasi tentang kegiatan itu sudah kami dengar dari berbagai kalangan masyarakat didaerah ini.

“Kami belum menerima laporannya secara resmi, mungkin besok atau lusa. Informasi ini juga baru kami ketahui, terutama dari rekan media yang mengkonfirmasi masalah ini,”jelas Kapolres Buwah, sapaan akrab Budi Wahyono. (**)