Walikota Taufan Tegasakan Parepare Bukan Pintu Masuk Narkoba!

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Hamidin melakukan kunjungan kerja di Kantor Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Parepare, Selasa, 19 Maret 2019.

Pada kesempatan itu, Wali Kota Parepare Taufan Pawe yang turut hadir menyambut kedatangan Kapolda bersama unsur muspida menyampaikan rasa keberatannya jika Kota Parepare disebut sebagai pintu masuk narkoba.

“Saya merasa keberatan kalau Kota Parepare ini dikatakan pintu masuk Narkoba. Walaupun memang sudah banyak yang telah digagalkan oleh Polres Parepare, tapi hanya bisa dibilang lewat saja melalui pelabuhan, bukan sebagai pintu masuk narkoba,” ujar Taufan.

Pada kesempatan itu juga, Walikota Parepare dua periode ini juga mengapresiasi kinerja Polres Parepare di bawah pimpinan AKBP Pria Budi, yang telah banyak bersinergi dengan semua elemen sehingga kota ini menjadi kota aman dan kondusif.

Sementara Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin lebih banyak menceritakan pengalamannya sebelum menjabat sebagai Kapolda.

“Mohon dukungan kepada pihak polisi, di mana pun kita berada atau bekerja, harus memberikan kemaslahatan dan bersinergitas dengan pihak-pihak tertentu, baik dari jajaran Dandim, Pemerintah, serta seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan wilayah setempat,” ujar Jenderal berbintang dua ini. (**)