Besok, Pemanggilan Ketiga Terhadap Eks Dirut RSUD Andi Makkasau Parepare

Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare akan melakukan pemanggilan ketiga terhadap, tersangka kasus utang obat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare akan melakukan pemanggilan ketiga terhadap, tersangka kasus utang obat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare.

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare akan melakukan pemanggilan ketiga terhadap, tersangka kasus utang obat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau Kota Parepare, yang melibatkan eks. Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr.Muhammad Yamin, dan dua rekannya, Taufiqurrahman, dan Muh Syukur.

Informasi ini dibenarkan Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kejari) Parepare, Amiruddin. Kata dia, pemanggilan ketiga akan dilakukan besok, Selasa (2/7).

“Besok akan diperiksa bersama dua orang rekannya,”beber di.

Sementara, Penyidik Syahrul menuturkan, pemanggilan ketiga pada dugaan korupsi yang mengakibatkan kerugian negara sekira Rp 2.3 miliar, untuk melengkapi berkas perkara sebelum dilimpahkan ke pengadilan.

“Besok kemungkinan panggilan terakhir dan semoga ketiga tersangka hadir,”tutur Syahrul, Senin (1/7).

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Parepare, Andi Darmawangsa menjelaskan, pada panggilan kedua oleh penyidik Kejari Parepare, Yamin tidak hadir lantaran sedang memenuhi panggilan klarifikasi dari Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan.

Sementara, kata dia, tersangka lainnya, Syukur sedang melakukan pemeriksaan kesehatan di Makassar, dan Taufiqurrahman tidak diketahui alasannya.

“Berdasarkan surat yang disampaikan ke Jaksa Penyidik, Yamin tidak hadir karena PH yang baru ditunjuk masih sidang di Kendari, dan alasan yang kedua oleh tersangka dr. Muh Yamin, karena sedang memenuhi panggilan Polda hari ini dan untuk kedua dari tersangka Syukur, ybs sedang melakukan cek kesehatan di Makassar,”jelas dia. (***)