Rakernas APEKSI Ke XVII, Stand Pemkot Jadi Perhatian Pengunjung

Stand Pemerintah Kota Parepare menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian dalam Indonesia City Expo ke XVII yang berlangsung tanggal 2-6 Juli 2019 .

Stand Pemerintah Kota Parepare menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian dalam Indonesia City Expo ke XVII yang berlangsung tanggal 2-6 Juli 2019.

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Stand Pemerintah Kota Parepare menjadi salah satu yang cukup menarik perhatian dalam Indonesia City Expo ke XVII yang berlangsung tanggal 2-6 Juli 2019 sebagai rangkaian Rakernas Apeksi ke-XVII  dengan  mengangkat tema “Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah untuk mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah” di Semarang, Jawa Tengah.

Kepala Bagian Humas dan Protokoler Setdako Parepare, M Anwar Amir mengatakan, panganan hingga pakaian tradisional menjadi favorit para pengunjung pameran di Stand Pemkot Parepare.

“Alhamdulilah, omzet penjualan kita untuk kue-kue tradisional, buras, tenteng, mete hingga pakaian tradisional seperti Baju Bodo dan songkok to Bone cukup bagus,”urai Anwar Amir.

Anwar menjelaskan rata-rata setiap harinya  penjualan Penganan dan Pakaian tradisional buatan Kelompok Usaha Bersama (KUBE) Bacukiki binaan Disdag mencapai Rp 1 juta .

“Bahkan semalam , mereka mencapai omzet hingga Rp 2 juta , kami prediksi akan terus bertambah jelang penutupan besok, mengingat animo pengunjung di stand kami cukup tinggi,”tandasnya. (***)