Terapkan Program Lancar HD, Perawat Hemodialisa RSUD Parepare Dapat Kiriman Tumpeng dari Pasien

Perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau mendapat suprise atau kejutan berupa kiriman tumpeng dan kue dari pasien cuci darah atau hemodialisa.

Perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau mendapat suprise atau kejutan berupa kiriman tumpeng dan kue dari pasien cuci darah atau hemodialisa.

PAREPARE, DJOURNALIST.com – Perawat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Makkasau mendapat suprise atau kejutan berupa kiriman tumpeng dan kue dari pasien cuci darah atau hemodialisa.

Pasien yang diketahui bernama Richard ini memberikan nasi tumpeng dan kue sebagai bentuk terima kasih dan apresiasi atas pelayanan RSUD Andi Makkasau kepada pasien Hemodialisa.

Melalui program Layanan Antar Jemput Pasien Hemodialisa (LANCAR HD), Richard mengaku tertolong dan memiliki harapan hidup yang lebih tinggi.

Bahkan Richard pun menulis ucapan terima kasih kepada Wali Kota Parepare di akun facebook miliknya. Status yang dilengkapi dengan foto-foto saat menjalani cuci darah diunggahnya di grup FB, Parepare Terkini.

“Terima kasih kepada Bapak Walikota Parepare yang sekarang telah memberikan pelayanan khusus bagi kami penderita cuci darah berupa kendaraan LANCAR HD yang dalam hal ini diperuntukkan khusus pasien cuci darah mulai dari antar sampai jemput. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Kota sehingga hal ini saya rasakan hari ini, semoga ke depan bisa membuat sebuah gebrakan baru lagi di Kota Parepare. Bravo Pemkot Parepare,” tulis Richard. 

Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr Renny Anggraeni Sari mengatakan, kue dan nasi tumpeng dari pasien dikirimkan tepat pada pada perayaan hari kemerdekaan 17 Agustus 2019, lalu.

“Dapat kiriman tumpeng dari pasien HD waktu 17-an. Pasien kasih untuk perawat HD,” ujar Renny, sapaan Magister Managemen Rumah Sakit lulusan Unhas ini, Senin, (26/8/2019).

Renny mengulas program LANCAR HD yang dilaunching Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe di sela-sela jalan santai di Tonrangeng River, Minggu, (25/8/2019) untuk mendekatkan layanan kepada masyarakat, memberi kemudahan kepada pasien dan menjamin kontinuitas pelayanan cuci darah dengan menyiapkan mobil layanan antar jemput bagi pasien HD. (***)