Imam Fauzan AU Jabat Ketua Fraksi PPP DPRD Sulsel

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras.

MAKASSAR, DJOURNALIST.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memilih Imam Fauzan AU sebagai Ketua Fraksi PPP DPRD Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) periode 2019-2024.

“Hasil rapat kita memutuskan, untuk Ketua Fraksi DPRD Sulsel itu saudara Imam Fauzan, penasehatnya Saharuddin, Wakil Ketua Andi Sugiarti Mangun Karim,” ujar Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras, dihubungi Selasa, 24 September 2019.

Imam Fauzan merupakan anggota DPRD Sulsel terpilih yang berstatus pendatang baru. Eks Sekretaris Jenderal PPI Singapura itu mewakili daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I atau Makassar dengan perolehan 13.589 suara.

Aras melanjutkan, untuk posisi Sekretaris Fraksi PPP DPRD Sulsel akan dijabat oleh Andi Nurhidayati Zainuddin sementara, bendahara fraksi dipercayakan kepada Rismayanti.

“Hari ini juga SK-nya (surat keputusan) akan kita serahkan ke sekretariat dewan DPRD Sulsel,” ungkap Aras, yang juga Anggota DPR RI terpilih.

Aras berharap, anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP yang dilantik pada hari ini dapat bersungguh – sungguh menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, terlepas dari faktor dapil masing-masing.

“Kita harap menjaga amanah dengan baik, memperjuangkan masyarakat tanpa melihat asal dapil dari mana. Karena statusnya sekarang mewakili seluruh rakyat sulsel,” pintah peraih gelar doktor bidang Ilmu Administrasi Publik dari UNM itu.

Berikut formasi Fraksi PPP DPRD Provinsi Sulsel:

*Ketua : Imam Fauzan
*Wakil Ketua: Andi Sugiarti Mangun Karim
*Sekretaris: Andi Nurhidayati Zainuddin
*Bendahara: Rismayanti
*Penasehat: Saharuddin