Gantikan Farouk M.Betta, Andi Ina kartika Sari Jabat Ketua Karang Taruna Sulsel Periode 2021-2026

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Ketua DPRD Sulawesi Selatan, Andi Ina kartika Sari resmi menjabat sebagai Ketua Karang Taruna Sulsel periode 2021-2026. Ketua DPRD Sulsel ini menggantikan Farouk M Betta.

Andi Ina Kartika Sari menjadi calon tunggal dalam Temu Karya Karang Taruna Sulsel, yang digelar di Hotel Aryaduta Makassar, Sabtu 19 Juni 2021.

“Dalam pertemuan tadi, hanya satu nama yang muncul. Semua 24 kabupaten/kota sepakat merekomendasikan ibu Andi Ina sebagai ketua,” kata Ketua Panitia Temu Karya Karang Taruna Sulsel, Ali Imran Thamrin.

Adapun Andi Ina mengatakan, dengan dilaksanakannya kegiatan ini semoga dapat menjadi semangat untuk terus berkarya dan terus menjalin kekerabatan sesuai dengan tema yang diangkat yaitu “Solidaritas, Inovatif dan Transformatif Karang Taruna Maju”.

“Insya Allah kedepannya Karang Taruna Sulawesi Selatan sebagai mitra pemerintah sangat membantu dalam sinergitas mengatasi masalah sosial membantu kewirausahaan, dan tentunya menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan,”ucapnya.