Menteri Syahrul Yasin Limpo Bahas Pertanian di Ruang Pimpinan DPRD Sulsel

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan,Kamis 8 Juli 2021.

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan,Kamis 8 Juli 2021.

MAKASSAR,DJOURNALIST.com – Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo meyambangi gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Selatan.

Kedatangan Mantan Gubernur Sulsel di disambut langsung oleh Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif beserta dengan dua anggota DPRD Sulsel Mizar Roem dan Syamsuddin Karlos,Kmais 8 Juli 2021.

Syahrul dijamu di ruang kerja wakil ketua DPRD Sulsel, di sana Syahrul menyampaikan beberapa hal terkait potensi pertanian dan lapangan kerja dan sektor ekonomi untuk menjadi konsentrasi dalam mendukung kehidupan rakyat.

“DPRD harusnya lebih fokus pada pembangunan sektor pertanian, dimana Sektor pertanian dianggap bisa memberikan kehidupan bagi masyarakat Sulsel,” kata SYL saat berdiskusi bersama dengan Syaharuddin Alrif.

Syahrul juga berharap agar kebijakan politik anggaran DPRD Sulsel bisa lebih besar menyentuh program pertanian, sebab sektor pertanian sangat memberi janji ekonomi dan kehidupan masyarakat.

“Saat ini pertanian merupakan sektor yang cukup menjanjikan kehidupan masyarakat, sebab saat ini pertanian adalah sektor yang tidak terlalu merasakan dampak dari virus Corona,” ucpanya.

Syahrul juga menyampaikan jika saat ini produksi pertanian di Sulsel mengalami penurunan, sehingga perlu atensi besar dalam kebijakan pemerintah terhadap pertanian.